Bos Mandiri Utama Finance Penasaran dengan Peugeot 5008

Oleh Dian Tami Kosasih pada 31 Jul 2019, 11:04 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 12:16 WIB
Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot bersama CEO Mandiri Utama Finance Stanley Setia Admadja

Liputan6.com, Jakarta Memberi warna pada industri otomotif Tanah Air, Pendiri Adira Finance yang saat ini menjabat sebagai CEO Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Admadja membeberkan pengalamannya dengan mobil pertama.

"Mobil pertama saya itu Peugeot 505. Mendapat dana pinjaman kendaraan, saat yang lain membeli merek favorit saat itu saya memilih Peugeot karena memang kenyamanan menjadi pertimbangan penting,” kata Stanley.

Tahun 1986 menjadi pengalaman berharga bagi Stanley saat menjatuhkan pilihannya pada mobil pabrikan Prancis ini. Beragam komentar yang dilontarkan terkait kendaraan yang dipilih menjadi hal yang paling diingat dirinya.

"Paling diingat itu komentar teman-teman saat tahu saya menjatuhkan pilihan pada Peugeot 505. Mereka heran kenapa saya memilih mobil tersebut. Tapi saya jelaskan kenapa akhirnya saya memilih mobil itu," ujarnya.

Kendaraan yang fun to drive juga menjadi perhatian ayah dua anak tersebut.

"Saya paling suka kalau mobil itu kedap suara, terus suspensi yang nyaman, trus mesin yang mumpuni saat dibawa kecepatan tinggi," tuturnya.

2 of 3

Tertarik dengan Peugeot 5008 SUV

Terus memperhatikan perkembangan produk Peugeot, Stanley mengaku penasaran dengan mobil yang meluncur Juni 2019 lalu, yakni 5008 SUV.

Melihat hal tersebut, PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia memberikan kesempatan untuk melakukan test drive.

Ikut menemani melakukan tes, Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot mengaku feedback yang diberikan Stanley sangat baik.

"Tadi feedback yang diberikan oke. Beliau cukup kagum dengan eksterior dan interior, performa juga responsif serta kekedapannya bagus, suspensi nyaman. Jadi dia menilai mobil ini sangat memanjakan pengemudi," tuturnya.

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓