Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ban Kempis Berjamaah dan PHK Karyawan Nissan

Ban kempis adalah kejadian yang sangat tidak menyenangkan. Yang lebih membuat geram bila kempis dalam waktu bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Ban kempis adalah kejadian yang sangat tidak menyenangkan. Yang lebih membuat geram bila kempis dalam waktu bersamaan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Gara-Gara Ini, Ratusan Mobil Alami Ban Bocor Berjamaah

Ratusan mobil mengalami ban bocor secara berjamaah di di Interstate 77, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Penyebabnya adalah muatan truk yang tercecer di jalan.

Melansir Autoevolution, menurut Cleveland.com, truk tersebut terguling hingga muatannya, besi tua, tercecer di sepanjang jalan. Petugas harus menutup jalan tersebut sampai proses pembersihan selesai tuntas. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Mobil yang Paling Sering Dicoba Pengunjung GIIAS 2019

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, resmi berakhir 28 Juli kemarin. Berlangsung selama 10 hari, Wuling Motors (Wuling) mengaku berhasil menorehkan pencapaian positif.

Hadirnya inovasi Wuling Indonesian Command (Wind) pada model Almaz membuat mobil pabrikan otomotif asal China ini meraih penghargaan favorite car visitor choice most driven car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Komentar Nissan Indonesia Terkait PHK Ratusan Karyawan

Tengah mengalami masa sulit, pabrikan mobil asal Jepang, Nissan mengumumkan penurunan laba pada kuartal II 2019 hingga 99 persen dibanding kuartal sebelumnya. Dilaporkan pula, pendapatan perusahaan turun 13 persen dibanding tahun lalu.

Oleh sebab itu, Nissan rencananya akan memangkas 12.500 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Jumlah tersebut lebih besar dua kali lipat dibanding rencana Mei lalu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.