Sukses

Top3: Daihatsu Ayla Edisi Spesial dan Mengobati Lecet Kaca Helm

Di GIIAS sejumlah mobil edisi khusus hadir. Salah satunya Daihatsu Ayla yang tampil lebih sporti.

Liputan6.com, Jakarta Di GIIAS sejumlah mobil edisi khusus hadir. Salah satunya Daihatsu Ayla yang tampil lebih sporti. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:1. Sasar Generasi Milenial, Daihatsu Ayla Edisi Spesial Resmi Dipasarkan

Selain membawa model yang memang ada di pasaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menjual berberapa model edisi spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Salah satu yang dibawa pabrikan asal Jepang ini, adalah Daihatsu Ayla Special Edition (SE) yang memiliki konsep sporty fun.

Dilihat dari eksteriornya, model ini memiliki warna dasar dark grey dengan sentuhan aksen kuning pada front grille, velg, body, dan window list membuat mobil ini terlihat anak muda. Selengkapnya baca di sini.

2. Pertolongan Pertama Saat Kaca Helm Lecet

Setiap pengendara motor wajib menggunakan helm. Jika terjadi kecelakaan, keberadaan helm bisa mengurangi risiko yang terjadi.

Oleh sebab itu, merawat helm sangatlah penting, terutama pada bagian visor atau kaca. Terkadang bagian ini sering kotor, bahkan lecet karena kurang kehati-hatian pengguna saat menyimpan atau merawat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Mobil yang Paling Sering Dicoba Pengunjung GIIAS 2019

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, resmi berakhir 28 Juli kemarin. Berlangsung selama 10 hari, Wuling Motors (Wuling) mengaku berhasil menorehkan pencapaian positif.

Hadirnya inovasi Wuling Indonesian Command (Wind) pada model Almaz membuat mobil pabrikan otomotif asal China ini meraih penghargaan favorite car visitor choice most driven car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.