Sukses

Licin, Begini Cara Pemotor Ini Meloloskan Diri dari Kejaran Polisi

Pengendara sepeda motor ini punya cara jitu untuk meloloskan diri dari kejaran Polisi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggaran lalu lintas sering kali dilakukan pengendara dengan beragam alasan. Mengaku tengah terburu-buru menjadi senjata yang sering dilontarkan pelanggar saat harus ditilang polisi.

Tak hanya alasan, kadang pengendara juga nekat melakukan beragam aksi agar bisa lolos dari sanksi yang harus didapatkan, seperti berbalik arah dan merusak kendaraannya.

Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor sedang dikejar pihak kepolisian karena disinyalir melakukan pelanggaran. Bukannya menyerah, pemotor tersebut terlihat memacu kendaraannya untuk menghidari polisi yang mengejar.

Polisi yang menggunakan mobil berusaha menangkap pengendara meski mencoba melarikan diri. Namun, sayang polisi akhirnya kehilangan pelanggar tersebut karena berhasil kabur setelah mengecoh kendaraan roda empat yang digunakan.

Terlihat dari rekaman, pengendara sepeda motor berhasil kabur setelah berbelok ke sebuah persimpangan. Saat itu terdapat sebuah mobil putih yang tengah berhenti karena lampu merah.

Hal tersebut ternyata dimanfaatkan pemotor untuk memutar arah di belakang mobil. Polisi yang menggunakan mobil tak bisa langsung berputar arah karena bodinya yang lebih besar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Kena gocek. . Cc: @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.