Sukses

Begini Jadinya Kalau Asal Belok, Orang Lain Jadi Korban

Tidak sedikit para pengendara kendaraan bermotor yang berkendara semaunya. Salah satunya asal belok tanpa mempedulikan pengguna jalan lainnya. Seperti kasus yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit para pengendara kendaraan bermotor yang berkendara semaunya. Salah satunya asal belok tanpa mempedulikan pengguna jalan lainnya.

Seharusnya ketika belok pengendara motor harus mengandalkan spion dan mengambil lajur yang benar serta menyalakan lampu sein.

Apabila hal sederhana ini tak dilakukan bukan tidak mungkin pengendara lain yang akan menjadi korban seperti video yang diunggah akun instagram @roda2blog.

Terlihat dari rekaman video seorang pemotor terlihat santai ketika hendak membelokan kendaraan ke sisi kanan dari arah datangnya kendaraan.

Tanpa melihat kaca spion, pemotor yang berada di sisi sebelah kiri tak mempedulikan kendaraan lain yang tengah melaju dengan kecepatan sedang.

Meski pemotor tersebut berhasil selamat tanpa mengalami kecelakaan, terlihat pengendara lain terjatuh karena berusaha menghentikan kendaraannya saat melihat ada motor lain di depannya.

Kesal dengan ulah pemotor tersebut, pengedara motor yang terjatuh berusaha mengejar dan meminta pertanggung jawaban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Enaknya diapain nih, orang kayak gini ini . . #MakKluwer #stopzigzagdijalan #lalulintas #jalanraya

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.