Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Gadis Tercantik di GIIAS 2019 dan Kerugian Tesla

GIIAS selalu menampilkan mobil-mobil terbaik di Indonesia. Di luar itu juga ada wanita cantik yang mendampingi. Tentunya ada yang terpilih sebagai Miss Auto Show.

Liputan6.com, Jakarta GIIAS selalu menampilkan mobil-mobil terbaik di Indonesia. Di luar itu juga ada wanita cantik yang mendampingi. Tentunya ada yang terpilih sebagai Miss Auto Show.

1. Perkenalkan, Adinda Gadis Paling Cantik di GIIAS 2019

Pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tidak hanya identik dengan kendaraan bermotor, tapi juga gadis cantik nan anggun. Kaum hawa yang disebut usher atau banyak orang yang mengartikannya sebagai sales promotion girl (SPG) ini, bertugas menjadi pendamping dan memberikan penjelasan terkait mobil atau motor yang dipajang kepada para pengunjung atau calon konsumen.

Nah, untuk memberikan apresiasi kepada para usher atau SPG ini, pihak penyelenggara GIIAS 2019 kembali menyelenggarakan Miss Auto Show 2019. Selengkapnya baca di sini.

2. Tesla Rugi Rp5,7 Triliun Pada Triwulan ke-2 2019

Tesla membukukan rekor penjualan baru. Tapi penjualan mobil listrik itu belum bisa menutup kerugian yang mereka dapat tahun ini.

Dalam laporan pendapatan triwulanan ke-2 yang dirilis oleh produsen mobil listrik asal Amerika Serikat ini, terungkap bahwa Tesla kehilangan $408 juta atau setara Rp5,7 triliun ($1 = Rp14 ribu) pada kuartal kedua 2019. Di sisi lain, angka itu punya nilai positif. Jumlah yang mereka bukukan jauh lebih baik dibanding periode yang sama setahun lalu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sasar Generasi Milenial, Daihatsu Ayla Edisi Spesial Resmi Dipasarkan

Selain membawa model yang memang ada di pasaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menjual berberapa model edisi spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Salah satu yang dibawa pabrikan asal Jepang ini, adalah Daihatsu Ayla Special Edition (SE) yang memiliki konsep sporty fun.

Dilihat dari eksteriornya, model ini memiliki warna dasar dark grey dengan sentuhan aksen kuning pada front grille, velg, body, dan window list membuat mobil ini terlihat anak muda. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.