Sukses

Ini Mobil yang Paling Sering Dicoba Pengunjung GIIAS 2019

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, resmi berakhir 28 Juli 2019 kemarin. Berlangsung selama 10 hari, Wuling Motors (Wuling) mengaku berhasil menorehkan pencapaian positif.

Liputan6.com, Tangerang - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, resmi berakhir 28 Juli kemarin. Berlangsung selama 10 hari, Wuling Motors (Wuling) mengaku berhasil menorehkan pencapaian positif.

Hadirnya inovasi Wuling Indonesian Command (Wind) pada model Almaz membuat mobil pabrikan otomotif asal China ini meraih penghargaan favorite car visitor choice most driven car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

Terkait penjualan kendaraan, Wuling berhasil menorehkan 1.608 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.

"Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi melalui produk dan layanan bagi pelanggan,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya, Senin (29/7/2019).

Mendominasi total jumlah pemesanan, Almaz berhasil mencatatkan angka 827 pemesanan. Almaz Exclusive 7-seater merupakan tipe yang paling mendominasi. Urutan kedua ditempati seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1.336 Orang Mencoba Wuling Almaz di GIIAS

Peringkat selanjutnya ditempati Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Wuling juga menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung.

Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba dengan angka 1.336 orang. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Bertempat di booth 3H, ICE BSD, Wuling mengusung konsep World Of Wuling. Dalam pameran otomotif tahun ini, beragam inovasi dan teknologi modern coba ditampilkan.

Sebanyak 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz hadir di booth Wuling Motors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini