SUV Barunya Mulai Dilirik, Peugeot Tambah Stok

Oleh Dian Tami Kosasih pada 29 Jul 2019, 20:08 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 20:15 WIB
PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation resmi meluncurkan Peugeot 5008

Liputan6.com, Jakarta - PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia secara resmi meluncurkan Peugeot 5008 SUV pada Juni lalu.

Sebulan memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, mobil pabrikan Prancis ini diklaim mampu menarik puluhan konsumen.

"Kita baru launching itu akhir bulan Juni, sampai dengan sekarang itu ada sekitar 20 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)," kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot di Sudirman, Jakarta.

Mendapatkan perubahan menyeluruh dari 5008 generasi sebelumnya yang merupakan versi MPV, konsumen yang melakukan pembelian mobil baru ini harus menunggu sekitar satu bulan.

"Iya memang di awal saya sebutkan suplai untuk mobil ini masih belum banyak. Untuk bulan Juni itu 4 unit, lalu di bulan ini ada 5 unit. Jadi saat ini masih inden posisinya. Sekitar satu bulan," ujar Rokky.

2 dari 2 halaman

Stok Peugeot 5008 SUV Akan Ditambah

Meski demikian, Rokky menegaskan pengiriman Peugeot 5008 SUV akan bertambah setiap bulannya sehingga pemesanan yang sudah dilakukan saat ini bisa segera terpenuhi.

"Agustus, September dan Oktober suplai baru lumayan banyak dan mudah mudahan di bulan Agustus inden itu bisa terpenuhi," tuturnya.

Terkait harga, Peugeot 5008 SUV ditawarkan dibanderol Rp820.000.000, on the road Jakarta dengan 4 pilihan warna, yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

 

Lanjutkan Membaca ↓