Sukses

SUV Barunya Mulai Dilirik, Peugeot Tambah Stok

PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia secara resmi meluncurkan Peugeot 5008 SUV pada Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia secara resmi meluncurkan Peugeot 5008 SUV pada Juni lalu.

Sebulan memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, mobil pabrikan Prancis ini diklaim mampu menarik puluhan konsumen.

"Kita baru launching itu akhir bulan Juni, sampai dengan sekarang itu ada sekitar 20 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)," kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot di Sudirman, Jakarta.

Mendapatkan perubahan menyeluruh dari 5008 generasi sebelumnya yang merupakan versi MPV, konsumen yang melakukan pembelian mobil baru ini harus menunggu sekitar satu bulan.

"Iya memang di awal saya sebutkan suplai untuk mobil ini masih belum banyak. Untuk bulan Juni itu 4 unit, lalu di bulan ini ada 5 unit. Jadi saat ini masih inden posisinya. Sekitar satu bulan," ujar Rokky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stok Peugeot 5008 SUV Akan Ditambah

Meski demikian, Rokky menegaskan pengiriman Peugeot 5008 SUV akan bertambah setiap bulannya sehingga pemesanan yang sudah dilakukan saat ini bisa segera terpenuhi.

"Agustus, September dan Oktober suplai baru lumayan banyak dan mudah mudahan di bulan Agustus inden itu bisa terpenuhi," tuturnya.

Terkait harga, Peugeot 5008 SUV ditawarkan dibanderol Rp820.000.000, on the road Jakarta dengan 4 pilihan warna, yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini