Sukses

Aksi Komunitas Honda CB150 StreetFire Bersih-Bersih Pantai

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar Honda CB150R Festival Motor Laki.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar 'Honda CB150R Festival Motor Laki'. Setidaknya ada 200 anggota komunitas motor Honda CB150R Street Fire yang mengikuti acara ini.

 

Sebelum memulai camping di tepi Pantai Ungapan, para peserta dari seluruh Jawa Timur, turing dari titik kota masing-masing. Antara lain, Malang, Surabaya, dan Blitar.

Community Development MPM, Fariz Hadi mengatakan, selain untuk silaturahmi antar anggota, kegiatan ini juga untuk mengajak mereka peduli lingkungan.

"Ada kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR), memberi beasiswa dan perlengkapan sekolah untuk anak asuh dan bersih-bersih pantai," kata Fariz.

Camping yang dilakukan mulai Sabtu (27/7/2019) hingga Minggu (28/7/209) itu juga diselingin dengan aktivitas menyenangkan lainnya. Kampanye #Cari_Aman untuk cara mengendara motor yang aman, games, dan test ride. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Lain

Menariknya lagi, para anggota komunitas Honda CB150R Streetfire ini berhak mengikuti CB150R loyality program.

Anggota komunitas yang ingin membeli motor Streetfire kedua, bisa mendapatkan potongan harga Rp 2 juta untuk pembelian tunai dan Rp 3 juta untuk pembelian secara kredit.

"Mereka bisa tukar tambah juga di semua dealer MPM group," tambah Fariz.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini