Gara-Gara Ini, Ratusan Mobil Alami Ban Bocor Berjamaah

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2019, 18:07 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 18:07 WIB
Ban

Liputan6.com, Ohio - Ratusan mobil mengalami ban bocor secara berjamaah di di Interstate 77, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Penyebabnya adalah muatan truk yang tercecer di jalan.

Melansir Autoevolution, menurut Cleveland.com, truk tersebut terguling hingga muatannya, besi tua, tercecer di sepanjang jalan. Petugas harus menutup jalan tersebut sampai proses pembersihan selesai tuntas.

Namun sayangnya, sebelum petugas tiba, 100 mobil terjebak dalam peristiwa tersebut. Akibatnya, ban ratusan mobil tersebut kempes karena tertusuk besi tua.

Beruntung tak ada korban nyawa dalam insiden tersebut. Petugas juga menyampaikan bagi para pemilik mobil yang ban mereka jadi korban, untuk segera melapor ke pihak berwenang untuk mendapatkan penggantian.

Sopir dianggap lalai terhadap muatannya. Sayangnya belum diungkapkan apa penyebab truk tersebut bisa terbalik. Polisi setempat mengatakan bak truk tak ditutupi dengan aman.

Sementara itu, Polisi Jalan Raya juga menyebut bahwa sopir truk tak memiliki lisensi mengemudi kendaraan komersial. Sopir pun kini dilarang mengemudi karena pelanggaran lisensi.

Sumber: Otosia.com