Sukses

Top3: Audi Tarik Mobil dari Pemain Barcelona dan Cicilan Honda Monkey

Selepas masa kontrak sponsorship Audi dengan Barcelona, semua fasilitas yang diberikan pun dihentikan. Mobil yang dulu dipakai pemain klub bola asal Spanyol pun ditarik.

Liputan6.com, Jakarta Selepas masa kontrak sponsorship Audi dengan Barcelona, semua fasilitas yang diberikan pun dihentikan. Mobil yang dulu dipakai pemain klub bola asal Spanyol pun ditarik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Habis Kontrak, Audi Tarik Mobil-mobilnya dari Pemain Barcelona

Kontrak kerja sama klub sepak bola Barcelona dengan pabrikan mobil Jerman, yaitu Audi rupanya tak diperpanjang. Setelah 13 tahun saling mendukung, kini keduanya tak lagi bersama.

Buntutnya, Audi memberikan waktu satu pekan kepada para pemain Barcelona untuk mengembalikan mobil yang sempat diberikan secara cuma-cuma musim lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Terjual 61 Unit, Seperti Ini Karakter Pembeli Mitsubishi Eclipse Cross

Sampai tanggal 25 Juli 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia mencatatkan pemesanan mobil sebanyak 2.526 mobil di GIIAS 2019.

Imam Choeru Cahya, Executive GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, " Kita menargetkan lebih dari 4.000 unit. Kemarin sudah 2.526 atau 63 persen dari target. 50 persennya dari Xpander." Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mau Bawa Pulang Honda Monkey, Cicilan Mulai Rp1 Jutaan

Honda Monkey resmi dijual oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan harga Rp65 juta on the road Jakarta. Jika melihat harganya, mungkin tergolong agak mahal. Namun, harga tersebut lebih murah dibanding harga importir umum (IU) yang mencapai Rp100 juta.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan, perusahaan tidak bermaksud menghancurkan harga yang sudah ada. Honda Monkey dijual semata hanya memberikan pilihan produk yang diinginkan oleh konsumen. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.