Sukses

Sasar Generasi Milenial, Daihatsu Ayla Edisi Spesial Resmi Dipasarkan

Daihatsu Ayla Special Edition ini hanya dijual 10 unit, 3 unit dengan transmisi manual yang dijual Rp143,8 juta dan 7 unit dengan transmisi otomatis yang dibanderol Rp153,8 juta

Liputan6.com, Jakarta - Selain membawa model yang memang ada di pasaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menjual berberapa model edisi spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Salah satu yang dibawa pabrikan asal Jepang ini, adalah Daihatsu Ayla Special Edition (SE) yang memiliki konsep sporty fun.

Dilihat dari eksteriornya, model ini memiliki warna dasar dark grey dengan sentuhan aksen kuning pada front grille, velg, body, dan window list membuat mobil ini terlihat anak muda.

Tampilan sporty model ini, juga diperkuat dengan sentuhan warna hitam pada bumper depan, spion, kaca film, dan spoiler belakang, dan ornamen bumper belakang.

Sedangkan interiornya, Daihatsu Ayla SE menampilkan kabin serba hitam dengan black painted ornament, dan aksen warna kuning pada AC ring ornament dan jahitan karpet.

Desain mobil kekinian ini dilengkapi dengan fitur tambahan, yaitu parking camera sehingga membantu pengemudi saat mundur atau memarkirkan kendaraan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Daihatsu Ayla Special Edition ini hanya dijual 10 unit, 3 unit dengan transmisi manual yang dijual Rp143,8 juta dan 7 unit dengan transmisi otomatis yang dibanderol Rp153,8 juta.

Angka 10 ini diambil dari angka 10 tahun Daihatsu berhasil menduduki peringkat kedua penjual nasional.

"Daihatsu membuat Ayla Special Edition eksklusif untuk 10 konsumen saja. Hal ini untuk menjawab banyaknya permintaan pelanggan milenial untuk mobil yang bukan hanya irit dan punya value for money, tapi juga kekinian dan tampil segar," ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT ADM, di GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.