Sukses

Suzuki Ertiga Jadi Model Mobil yang Paling Banyak Dites di GIIAS 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan mobil untuk test drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, salah satunya Suzuki Ertiga

Liputan6.com, Jakarta - Selain memajang berbagai model andalannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkannya di area test drive untuk konsumen yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kendaraan yang bisa dicoba, antara lain all new Suzuki Ertiga Sport, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

Berdasarkan data dari pabrikan berlambang huruf S ini, model yang banyak diuji adalah all new Suzuki Ertiga Sport sebanyak 32 persen, Ignis 30 persen, Baleno 25 persen, dan Baleno hatchback 12,7 persen.

"Dari jumlah konsumen yang melakukan uji kendaraan, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing," jelas Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS di gelaran GIIAS 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

All new Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti upper & lower front grille, under spoiler, side under spoiler (right & left), rear upper spoiler dan rear under spoiler. Selain itu terdapat juga emblem Suzuki Sport pada buritan. Guna meningkatkan keselamatan berkendara, terdapat fitur daytime running light (DRL) LED lamp dan defogger. Parkir diklaim lebih mudah dengan tambahan fitur rear camera parking.

Tampilan interior mendapatkan warna baru pada dashboard dan seat materials benuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel dan trim door.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur

Selain itu, touch screen head unit berukuran 6,8 inci dengan garnish l/P center disebut mampu memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti web link, radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, spotify, Bluetooth audio, dan Bluetooth phone call.

All New Ertiga Suzuki Sport juga telah dilengkapi AC auto climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.