Sukses

Berburu Mobil Baru Saat Akhir Pekan, Intip Promonya

Masyarakat dapat menikmati pameran yang bertajuk KKB BRI Autofast 2019 ini, sekaligus berkesempatan mendapatkan penawaran pembiayaan menarik seperti cicilan dengan bunga 0% untuk merek dan tipe tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berlangsung Sabtu-Minggu (27-28 Juli 2019) di Q-BIG Mall BSD Tangerang. Pameran ini diikuti beragam merek mobil, yaitu Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Daihatsu, hingga Mercedes Benz dan BMW.

Masyarakat dapat menikmati pameran yang bertajuk “KKB BRI Autofast 2019” ini, sekaligus berkesempatan mendapatkan penawaran pembiayaan menarik seperti cicilan dengan bunga 0% untuk merek dan tipe tertentu.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan bahwa Bank BRI sengaja menginisiasi pameran otomotif dengan menggandeng produsen kendaraan rekanan BRI. Perseroan juga memberikan alternatif pembiayaan di lokasi acara supaya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan pembiayaan kendaraan bermotor dengan lebih mudah dan praktis.

“Event ini merupakan komitmen BRI kepada nasabah untuk melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor. Melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI dengan bunga yang ringan diharapkan masyarakat akan semakin mudah untuk memiliki kendaraan baru. Kepercayaan masyarakat terhadap KKB BRI juga terus meningkat, hal ini ditunjukkan dari pertumbuhan pembiayaan KKB pada paruh pertama 2019 yang telah mencapai 12%.” imbuh Handayani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Khusus

KKB BRI memberikan program promo-promo menarik selama acara berlangsung. Konsumen dapat menikmati promo KKB BRI dengan suku bunga murah, biaya administrasi dan provisi ringan. Setiap pengunjung yang mengajukan KKB BRI hingga disetujui akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher belanja.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo menarik dari produk BRI lainnya seperti Kartu Kredit, BRImo, BRIZZI, Tabungan BritAma. Selain berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik, masyarakat juga dapat mencoba mengendarai mobil-mobil baru tersebut. Para pengunjung bisa mencoba test drive mobil baru di area event.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.