Meme Otomotif Pekan Ini: Berdoa Ingin Mobil Hybrid

Oleh Amal Abdurachman pada 27 Jul 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Jul 2019, 08:16 WIB
meme otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun Instagram @wahyuhidayatz.

Meme tersebut memperlihatkan doa seseorang yang ingin mobil hybrid. Hanya saja, doa tersebut tidak menyertakan merek mobil yang diinginkan.

Hasilnya adalah bajaj gas yang menurut pengunggah bisa termasuk kategori hybrid, karena bisa menggunakan gas atau bensin.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

2 of 2

Meme Otomotif Pekan Lalu: Bukan Supra yang Itu

Meme Otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Mardiansyah.

Meme tersebut menggambarkan sebuah perbincangan antar dua sahabat yang berencana melakukan Sunmori (sunday morning ride).

Yang menarik, salah satunya tidak bisa menggunakan motor yang biasa ia gunakan. Sebagai gantinya ia memilih Supra jadul.

Bukan motor bebek Honda Supra, melainkan sportcar Toyota Supra. Kalau percakapan ini benar terjadi, dijamin si teman bakal geleng-geleng kepala karena tidak menyangka.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

Lanjutkan Membaca ↓