Sukses

Hyundai Tawarkan H-1 Royale Limited Edition, Apa Saja yang Baru?

Hyundai menghadirkan H-1 Royale Limited Edition di GIIAS 2019. Model edisi khusus ini mengalami sederet ubahan.

Liputan6.com, Tangerang - Hyundai menghadirkan H-1 Royale Limited Edition di GIIAS 2019. Model edisi khusus ini mengalami sederet ubahan.

Penyegaran paling jelas nampak pada eksterior yang meliputi window underline chrome molding, bingkai bawah kromium pada kaca samping, garnish kromium di bagian bawah bumper depan, lis chrome pada bagian bawah bumper belakang, side skirt, serta pelek 17 inci.

Pada interiornya, mobil dengan dual electric sliding door ini mendapatkan trim aksen kayu serta lingkar kemudinya dibungkus material kulit.

Selain itu, terdapat pula roof mounted LCD monitor, wood grain panel, ambient light multi color, roof spoiler dengan High Mounted Stop Lamp, dan upper side garnish.

Sektor mesin tidak berubah, Hyundai H-1 Royale Limited Edition mengandalkan mesin 2.5 liter CRDi VGT bertenaga 167 Tk dan torsi 392 Nm.

Sementara pilihan mesin bensin mengandalkan 2.4 liter MPI bertenaga 172 Tk dan torsi maksimal 227 Nm yang didistribusikan oleh transmisi otomatis 4-speed.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Ekspor

Sekadar informasi, Hyundai H-1 merupakan produk andalan PT Hyundai Motor Indonesia. Selain menjadi penyumbang penjualan terbesar di Indonesia, Hyundai H-1 juga diekspor ke luar negeri.

Sejak 2010, MPV premium ini dirakit di dalam negeri dan diekspor ke beberapa negara ASEAN, seperti Thailand dan Brunei Darussalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini