Wuling Confero S Dapat Penyegaran Interior, Harga Naik?

Oleh Arief Aszhari pada 25 Jul 2019, 20:06 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 20:06 WIB
Wuling Confero S Dapat Penyegaran Interior (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Wuling Motors ternyata memberikan penyegaran untuk Confero S. Ubahan tersebut, lebih menitikberatkan pada bagian interior agar lebih mewah.

Dijelaskan Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, dengan penyegaran tersebut, Confero S ini kini lebih nyaman, bahkan dengan penambahan beberapa fitur penting.

"Confero S model 2019 ini mendapatkan ubahan kursi dengan lapisan hitam dengan jahitan merah. lalu, panel karbon bernuansa merah, dan kursi pengemudi dengan adjuster yang bisa dinaikan," jelas Danang di booth Wuling GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Sedangkan penambahan fitur lain, seperti spion Confero S kini disematkan fitur Electric-Adjustable Foldable Mirror sehingga bisa dilipat dari dalam dan fitur Emergency Stop Signal (ESS). Sedangkan bagian eksterior tidak mendapatkan ubahan.

Sementara itu, Wuling Confero S juga masih mengandalkan mesin berkapasitas 1.485 cc DOHC DVVT. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 107 Tk dengan torsi maksimum sebesar 142 Nm.

2 dari 2 halaman

Harga

Berbicara harga, menurut Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, ubahan Wuling Confero S baru ini untuk konsumen yang menginginkan tampilan varian ini lebih berkelas.

"Harga Confero S 1.5C Lux ini sekarang dibanderol Rp172,8 juta, Confero S 1.5L Lux+ Rp186,8 juta, dan yang paling tinggi Confero S 1.5L AC Lux+ dilepas Rp195,3 juta. Ada penyesuaian harga, karena model lamanya dibanderol mulai Rp146,8 juta," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓