Sukses

Top3: Larangan Teknis Mengendarai Mobil Matik dan Skema Kredit Honda ADV150

Populasi mobil bertransmisi otomatis semakin bertambah. Sayangnya pemilik dan pengguna belum semuanya memahami cara yang benar menggunakan transmisi otomatis tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Populasi mobil bertransmisi otomatis semakin bertambah. Sayangnya pemilik dan pengguna belum semuanya memahami cara yang benar menggunakan transmisi otomatis tersebut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Haram, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Pada Mobil Matik

Meski lebih mudah dikendarai, tak sedikit orang menyebut perawatan mobil matik lebih sulit dibandingkan transmisi manual karena apabila salah satu komponen rusak bisa menyebabkan komponen lainnya mengalami kendala.

Selain itu, ada hal yang tak boleh dilakukan pengendara pada mobil matik agar performa dan umur kendaraan tetap terjaga. Selengkapnya baca di sini.

2. Kepincut Honda ADV150, Simak Dulu Skema Kreditnya

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang Selatan, dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memperkenalkan Honda ADV 150.

Memiliki dua tipe, yakni ABS - ISS dan CBS-ISS total varian warna yang ditawarkan ada enam pilihan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ada Ban Tanpa Angin di GIIAS 2019, Begini Penampakannya

Sejumlah merek ban kendaraan bermotor turut meramaikan GIIAS 2019. Namun ada satu yang menyuguhkan sesuatu yang beda, yakni Dunlop dengan konsep air-less tyre alias ban tanpa angin.

Ban masa depan dengan nama Gyroblade itu sejatinya telah diperkenalkan di Tokyo Auto Salon, Jepang pada 2015. Meski secara bentuk berbeda dengan ban konvensional yang beredar saat ini, Gyroblade diklaim memiliki fungsi yang sama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.