Sukses

Kelakuan Crazy Rich, SUV Mewah Disulap Jadi Traktor

Tingkah laku orang super kaya atau crazy rich kadang tak pernah bisa ditebak. Misalkan saja pemilik SUV mewah Audi Q5 yang satu ini.

Liputan6.com, New Delhi -- Tingkah laku orang super kaya atau crazy rich kadang tak pernah bisa ditebak. Misalkan saja pemilik SUV mewah Audi Q5 yang satu ini. SUV pabrikan Jerman ini setidaknya dijual INR 5.000.000 atau Rp 1,013 miliaran (Kurs INR 1 = Rp 202).

Tapi tampaknya seorang pemilik Q5 ini tak terlalu peduli tentang 'keselamatan' SUV mahalnya. Yap, salah satu pemilik Audi Q5 di India memakainya seperti traktor untuk membajak sawah.

Melansir Cartoq, SUV Audi Q5 itu masuk ke lahan berlumpur dan berair begitu saja dengan menarik alat pembajak sawah. Mobil itu dipakai untuk berputar-putar lahan tersebut.

Adanya alat bajak itu terlihat menyulitkan Audi Q5, apalagi di area penuh lumpur. Alat bajak itu sendiri dirancang untuk mengolah tanah. Alat ini disebut lebih susah untuk ditarik ketimbang kendaraan lain.

Itu mengapa, traktor memiliki torsi yang sangat terkonsentrasi pada tarikan low-end. Sehingga, kendaraan bisa tetap bergerak dalam kondisi yang paling sulit. Memang tak pernah bisa ditebak ya tingkah laku seorang crazy rich.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelakuan Crazy Rich Asian, Bawa Kawasaki Ninja H2 Pakai Alphard

Kawasaki Ninja H2 merupakan salah satu motor andalan yang identik sebagai superbike 1.000cc dengan supercharger. Tidak diproduksi dalan jumlah banyak, motor pabrikan Jepang itu dikenal istimewa.

Memiliki harga Rp 661 Juta, Kawasaki Ninja H2 merupakan salah satu kendaraan roda dua yang dimiliki kaum 'berkantong tebal'.

Perlakuan istimewa ternyata juga ditunjukkan pemilik Ninja H2, salah satu yang sedang viral ialah membawa motor tersebut dengan menggunakan mobil mewah, Toyota Alphard.

 

 
 

 

Seperti diunggah akun Instagram @kawasaki.life, Minggu (27/01/19), terlihat kursi-kursi mobil harus dilipat agat Kawasaki H2 yang merupakan motor gede bisa masuk ke dalamnya.

Tak ada keterangan resmi terkait alasan pemilik memilih menggunakan MPV premium tersebut dibandingkan mobil towing pada umumnya.

"Sultan maaaah bebas .Kawasaki H2 Super Charged Mau di naikin apa mau di masukin Toyota Alphard bebaaaas... yekaaaaan." tulis dalam keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.