Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Model Baru Toyota HiAce dan Mobil Ramah Lingkungan Mercy

Belakangan semakin banyak kita lihat Toyota HiAce digunakan sebagai kendaraan transportasi antar kota atau mobil pariwisata. Dan sosok barunya sudah hadir di GIIAS 2019.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan semakin banyak kita lihat Toyota HiAce digunakan sebagai kendaraan transportasi antar kota atau mobil pariwisata. Dan sosok barunya sudah hadir di GIIAS 2019. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Model Terbaru Toyota HiAce Mejeng di GIIAS 2019

Memanfaatkan GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan model terbaru dari Toyota HiAce. Hanya saja, harga dan spesifikasi lengkapnya belum diumumkan.

Meski hanya jadi barang pajangan, antusiasme dan ketertarikan pengunjung tinggi. Selain Supra, Hiace juga menjadi magnet penarik di booth Toyota. Harganya diprediksi Rp 500 jutaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Jawaban Mitsubishi Indonesia atas Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Kabar mengenai Mitsubishi Pajero Sport facelift menyeruak jelang GIIAS 2019. Spekulasi pun bermunculan bahwa SUV berlogo tiga berlian itu bakal lahir di pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) justru memperkenalkan model spesial Pajero Rockford Fosgate. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Resmi Dijual, Berapa Harga Mobil Ramah Lingkungan Mercedes-Benz?

Tak mau ketinggalan dengan inovasi kendaraan ramah lingkungan untuk pasar otomotif Tanah Air, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan varian plug-in hybrid (PHEV) dari E-Class di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Mercedes-Benz EQ Power.

Resmi mengaspal, Deputy Director Sales and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Karianto Hardjosoemarto mengaku Mercedes-Benz EQ Power dijual berdasarkan permintaan konsumen. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.