Sukses

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Kini Bisa Ganti Ban di Bengkel Resmi

Jenama berlambang tiga berlian ini, bakal melebarkan sayap di lini bisnis aftersales, dengan menyediakan layananan one stop service

Liputan6.com, Tangerang - Berbagai cara dilakukan pabrikan otomotif untuk memanjakan konsumen, dan salah satunya dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Jenama berlambang tiga berlian ini, bakal melebarkan sayap di lini bisnis aftersales, dengan menyediakan layananan one stop service.

Dijelaskan Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing Development Departement MMKSI, layanan yang bakal tersedia di beberapa diler atau bengkel resmi di wilayah Jabodetabek ini, bertujuan untuk memudahkan pemilik Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport yang ingin melakukan pergantian ban.

"Untuk layanan ini, kami menggandeng Bridgestone yang memang menjadi OEM (original equipment manufacture), dan fokus terhadap tiga model, yaitu Mitsubishi pajero Sport lama, all new Pajero Sport, dan Xpander yang merupakan populasi terbesar kami saat ini," jelas Ronald di sela-sela konfrensi pers di booth Mitsubishi, di GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Lanjutnya, tipe ban Bridgestone yang bakal dipasarkan untuk Pajero Sport, adalah Dueler D684 265/60 R18 110H, Dueler D684 265/65 R17 112S, Dueler D697 265/70 R16 112S buat Pajero Sport.

Sedangkan Mitsubishi Xpander, ditawarkan ban jenis Ecopia EP150 205/55 R16 91V dan Ecopia EP150 185/65 R15 88H.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan

"Biasanya, pemilik mobil mencari ban yang memang menjadi standar kendaraannya. Jadi, kita menyediakan pilihan ban tersebut untuk pemilik Pajero Sport dan Xpander," tegasnya.

Sementara itu, keuntungan layanan ini, konsumen tidak perlu ke bengkel ban untuk melakukan penggantian, dan bisa dilakukan saat melakukan perawatan berkala.

"Saat konsumen mengalami masalah nantinya, juga tidak perlu repot karena semua klaim melalui Mitsubishi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini