Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Dijual Lagi, Ini Pembaruannya

Model spesial Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate di GIIAS 2019 kembali diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Liputan6.com, Jakarta - Model spesial Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate di GIIAS 2019 kembali diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bukankah dulu juga sudah rilis? Rupanya, Pajero Rockford Fosgate ini punya perubahan, bahkan bukan cuma generasi kedua.

"Ini merupakan Rockford Fosgate edisi ketiga. Beda dengan tahun-tahun lalu," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksterior

Untuk eksterior, Mitsubishi menambahkan Engine Hood Embl, 18” Black Alloy Wheel, Black Paint Grille, Spare Tire Cover, Black Roof, Exhaust Finisher, Black Front Under Garnish, Rockford Fosgate Black Edition Emblem, dan Black Rear Under Garnish

Sementara di bagian interior, ditambahkan Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System, Special Floor Mat, LED Scuff Plate, PET Name Emblem, dan Illumination Lamp.

Oleh karenanya, Pajero Rockford Fosgate ini tetaplah menjadi unit spesial dan bisa dipesan di berbagai wilayah di Indonesia.

Bicara unit untuk daerah, Mitsubishi mengiyakan bahwa harganya mungkin berbeda sedikit. Ia pun memberikan penjelasan lebih jauh.

"Tentunya kami juga sosialisasi ke seluruh Indonesia. Siapa paling cepat, di sana kami suplai. (Komponen) harganya sendiri ada transportasi, PPnBM berbeda. Jakarta 10 persen, Surabaya 15 persen. Itu yang signifikan. Tapi basic price list-nya sama," tambahnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini