2 Hari Mejeng di GIIAS 2019, Daihatsu Terios Spesial Edition Langsung Habis

Oleh Dian Tami Kosasih pada 24 Jul 2019, 19:04 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 19:17 WIB
Terios Special Edition (SE) yang hanya tersedia 10 unit.

Liputan6.com, Tangerang - Dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Daihatsu kembali menampilkan unit Special Edition. Tahun ini, pabrikan otomotif Jepang tersebut mengeluarkan tiga tipe Special Edition, salah satunya Terios Special Edition (SE) yang hanya tersedia 10 unit.

Diambil dari angka 10 tahun Daihatsu menduduki peringkat kedua penjualan nasional, mobil Low SUV tersebut habis terjual hanya dalam waktu 2 hari.

“Bukan hanya kesan sporty dan tangguh, kami ingin Terios Special Edition memiliki kesan luxury dan youthful. Mobil edisi khusus ini eksklusif hanya dijual 10 unit saja, bagi pengunjung yang belum kebagian, masih ada unit special edition model lain dan existing lainnya,” ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Mengusung konsep Youthful, Sporty, dan Luxury, Terios SE hadir dalam balutan warna hitam dengan aksen kuning pada fog lamp cover, pelek dan bodi samping.

Untuk memperkuat kesan sporty, mobil ini dilengkapi chrome front grille yang berjajar menyatu dengan LED headlamp, black chrome fog lamp cover, serta black window glass film.

 

2 dari 2 halaman

Harga

Masuk ke bagian interior, Terios SE memiliki nuansa serba hitam pada instrument panel, center cluster, door trim, frame, steering wheel bezel, dan console box accent.

Sentuhan aksen kuning juga terjadi pada AC ring ornament, jahitan karpet, jok kulit, dan door trim.

Tampilan Terios juga dilengkapi dengan fitur 2-DIN audio dengan around view camera. Daihatsu Terios SE tersedia dalam varian transmisi matik dan manual.

Terkait harga Terios SE bertransmisi matik dibanderol Rp258 juta dan manual Rp248 juta on the road Jakarta. ADM menyiapkan jumlah masing-masing 5 unit.

Lanjutkan Membaca ↓
Menjajal Kemampuan Offroad Suzuki Jimny