Sukses

Debut di GIIAS 2019, Hitachi Ramaikan Pasar Aki

Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dimeriahkan beragam motor, mobil dan truk.

Liputan6.com, Tangerang - Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menghadirkan beragam pilihan motor, mobil dan truk.

Tak hanya itu, berbagai aksesori otomotif juga dipastikan hadir di hajatan tahunan tersebut dengan beragam diskon serta bonus. Bila jeli, pameran ini bisa mendatangkan keuntungan konsumen karena banyak produk baru yang diluncurkan dengan harga perkenalan alias diskon yang menarik.

Turut memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, aki Hitachi berada di bawah PT Putra Mustika Prima (MPMParts) memberikan harga khusus dengan diskon hingga 30 persen dengan melakukan transasksi lewat Blibli.com atau penggunaan kartu kredit Permata Bank.

"Kami mengucapkan terima kasih telah ditunjuk menjadi distributor tunggal aki Hitachi untuk wilayah Indonesia. Tentunya ini menjadi sebuah capaian yang signifikan bagi MPM Parts, karena dipercaya oleh Hitachi Chemical, perusahaan skala dan reputasi global," ujar Momog Irnawan, CEO MPM Parts.

Menjadi anak perusahaan MPM Group, aki Hitachi di Indonesia akan menyasar kendaraan roda dua dan empat. Garansi yang diberikan hingga 6 bulan atau 10.000 kilometer karena setiap aki dilengkapi dengan buku jaminan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digunakan Mobil Baru

Momog juga menegaskan aki Hitachi memiliki daya tahan tinggi. Karena itu Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi Motors, dan HINO, menggunakan aki Hitachi untuk kendaraan-kendaraan mereka.

"Kinerja inilah yang telah membuat banyak produsen mobil kelas dunia menggunakan aki Hitachi pada produksi kendaraan baru," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.