Sukses

Intip Harga Aksesori Jimny di GIIAS 2019

Sukses menarik perhatian sejak diperkenalkan, Suzuki Jimny dibanderol dengan harga mulai dari Rp315,5 juta hingga Rp330 juta on the road Jakarta.

Liputan6.com, Tangerang - Sukses menarik perhatian sejak diperkenalkan, Suzuki Jimny dibanderol dengan harga mulai dari Rp315,5 juta hingga Rp330 juta on the road Jakarta.

Meski sudah disematkan beberapa fitur menarik untuk menguatkan sisi mobil off-road, Suzuki Jimny juga memilki pilihan aksesori resmi yang bisa dimiliki konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

"Saat ini sudah ada aksesori Jimny. Kalau calon pembeli mau bisa datang ke GIIAS atau menghubungi dealer resmi kami nanti akan dibantu untuk mendapatkannya," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sedikitnya tersedia 7 pilihan aksesori bagi konsumen, di antaranya door mirror cover, door handle escutcheon, mud flap black, loading edge protection, door visor, floor mat DLX dan side body moulding.

"Ada satu yang order by request yaitu floor mat. Untuk indennya itu sekitar 2 bulan," ujar Donny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut daftar aksesori Suzuki Jimny :

-Door mirror cover Rp2,42 juta

-Door handle escutcheon Rp809 ribu

-Mud flap black Rp1,050 juta

-Loading edge protection Rp575 ribu

-Door visor Rp505 ribu

-Floor mat DLX Rp930 ribu

-Side body moulding Rp810 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini