Sukses

Top3: Daihatsu Sirion Special Edition dan Tampilan Sangar Toyota Fortuner Sportivo

Daihatsu Sirion memberikan warna pada segmen city car. Kali ini Daihatsu mendandaninya sehingga tampil lebih sporti dalam rangkaian edisi khusus.

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu Sirion memberikan warna pada segmen city car. Kali ini Daihatsu mendandaninya sehingga tampil lebih sporti dalam rangkaian edisi khusus. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daihatsu Sirion Edisi Spesial Cuma Ada 10 Unit, Berapa Harganya?

PT Astra Daihatsu motor (ADM) memanfaatkan dengan baik gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pabrikan yang terkenal dengan mobil ringkasnya ini, menghadirkan tiga tipe mobil edisi spesial, dengan jumlah masing-masing hanya 10 unit.

Jumlah mobil edisi spesial ini, melambangkan 10 tahun keberhasilan Daihatsu menduduki posisi penjualan nomor dua di pasar otomotif nasional, dan salah satu edisi khusus yang dikeluarkan Daihatsu, adalah Sirion Special Edition. Selengkapnya baca di sini.

2. Sangar, New Toyota Fortuner TRD Sportivo Tampil Serba Hitam

Improvement dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada penampilan New Fortuner TRD Sportivo agar lebih gagah. Memiliki desain baru pada bumper, radiator grille, kap mesin dan roda, mobil disegmen SUV ini hadir dalam pagelaran otomotif GIIAS 2019.

“Berdasarkan survei, pengguna Fortuner juga membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tapi juga nyaman. Oleh karena itu kami menambahkan fitur power back door with kick sensor khusus untuk varian TRD Sportivo,” kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Perbedaan Honda ADV150 dengan PCX 150

Resmi meluncur dalam pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), ADV 150 memiliki basic mesin dan sasis yang sama dengan PCX 150.

Meski demikian, ada beberapa perubahan yang didapatkan motor pabrikan otomotif Jepang tersebut agar sesuai dengan segmentasi yang disasar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.