Sukses

Meluncur Tahun Depan, MPV Mewah Lexus Tembus Rp2 Miliar

Lexus Indonesia secara resmi mengumumkan akan meluncurkan Multi-Purpose Vehicle (MPV) mewah, Lexus LM. Memiliki beragam keunggulan, mobil pabrikan otomotif Jepang ini dibangun menggunakan basis Toyota Alphard dan Vellfire.

Liputan6.com, Tangerang - Lexus Indonesia secara resmi mengumumkan akan meluncurkan Multi-Purpose Vehicle (MPV) mewah, Lexus LM. Memiliki beragam keunggulan, mobil pabrikan otomotif Jepang ini dibangun menggunakan basis Toyota Alphard dan Vellfire.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia menyakini mobil terbarunya itu akan menjadi buruan konglomerat di Tanah Air.

"Saya yakin mobil ini akan banyak peminatnya pada saat diluncurkan kuarter pertama tahun depan. Karena sebelum diluncurkan saja sudah banyak yang bertanya dan ingin melakukan pembelian," katanya di ICE, BSD, Tanggerang Selatan.

Saat disinggung soal harga, Adrian mengaku Lexus LM akan dibanderol dikisaran Rp2,3 miliar.

"Mobil ini merupakan first class untuk kendaraan darat. Jadi memang beragam keunggulan yang bisa memanjakan penumpang ada di mobil ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Sengaja di datangkan untuk memenuhi kebutuhan customer Indonesia, Lexus LM yang akan diboyong ke Indonesia ialah yakni Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6.

Selain itu, Lexus LM menawarkan dua konfigurasi kapasitas penumpang, yakni dengan konfigurasi unik empat penumpang dan konfigurasi tujuh penumpang.

Untuk kabin dengan konfigurasi dua tempat duduk, penumpang bisa menikmati layar monitor 26 inci sekaligus menjadi sekat pemisah privacy dengan ruang pengemudi.

Penumpang juga bisa menyetel posisi kursi, mengatur suhu ruangan dan audio untuk ruang pribadi belakang dengan tata suara Mark Levinson 19 speaker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini