Jawaban Mitsubishi Indonesia atas Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Oleh Liputan6.com pada 23 Jul 2019, 17:03 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 17:03 WIB
Mitsubishi
Perbesar
Teaser wajah baru Mitsubishi Pajero Sporty. (Carscoops)

Liputan6.com, Tangerang - Kabar mengenai Mitsubishi Pajero Sport facelift menyeruak jelang GIIAS 2019. Spekulasi pun bermunculan bahwa SUV berlogo tiga berlian itu bakal lahir di pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) justru memperkenalkan model spesial Pajero Rockford Fosgate.

Karena hal itu, muncul pertanyaan ke manakah Pajero facelift yang banyak dibahas, khususnya di dunia maya.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kemudian angkat bicara.

"Mitsubishi tidak berencana memperkenalkan Pajero facelift atau Pajero model baru untuk saat ini," kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Director MMKSI.

Namun apakah Pajero baru yang dimaksud tengah disimpan oleh Mitsubishi? Jawabannya lagi-lagi sama, bahkan mereka mengatakan belum berencana meluncurkannya pada tahun ini.

"Jadi tidak direncanakan untuk Indonesia untuk saat ini, atau untuk tahun ini, atau dalam waktu dekat," kata dia memberikan penegasan soal "tahun ini".

 

2 dari 2 halaman

Perkiraan

Kabar Pajero facelift sendiri jadi ramai karena info tersebut muncul dari Thailand.

Perubahan utamanya bisa dilihat di bagian skid plate, bumper, dan terutama susunan lampu depan. Namun, dengan adanya kabar ini, mereka yang penasaran sepertinya masih harus bersabar.

Prediksi kami, Pajero Facelift akan dhadirkan tahun depan atau setelah berakhirnya tahun fiskal Mitsubishi.

Hal itu berkaca pada Mitsubishi Triton yang telah diperkenalkan pada akhir 2018 di Thailand namun baru masuk Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓