Sukses

Pilihan Ban Baru GT Radial untuk Medium MPV dan Sedan

GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan ban yang rendah, serta membantu efisiensi pemakaian bahan bakar.

Liputan6.com, Tangerang - Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Gajah Tunggal, membawa salah satu merek ban unggulannya, GT Radial. Selain menghadirkan produk yang sudah dipasarkan, tapi juga memperkenalkan ban mobil penumpang terbarunya, Champiro Luxe.

GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan ban yang rendah, serta membantu efisiensi pemakaian bahan bakar.

Dijelaskan Eko Supriyatin, Product Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Champiro Luxe dibuat dengan pola telapak asimetris yang menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering.

Ban ini dibuat dengan menggunakan teknologi Advanced Nano tecSilica Compound yang menghasilkan hambatan gulir rendah hingga mampu membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

"Champiro Luxe dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV dan Sedan. Ban ini kami buat dengan menitikberatkan pada kenyamanan bagi setiap pengendara yang didukung dengan performa ban yang baik," tutur Eko Supriyatin, di GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Selain itu, kelebihan lain dari ban ini adalah dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ukuran

GT Radial baru memasarkan ban baru ini di wilayah Jabodetabek, dan menyusul ke seluruh wilayah Indonesia ke depannya.

Champiro Luxe tersedia dalam lima ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17.

"Produk-produk kami tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kendaraan di Indonesia. Di GIIAS 2019 ini kami juga akan memberikan promo menarik bagi setiap pelanggan yang akan membeli ban GT Radial." tutup Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini