Sukses

Honda ADV150 Bikin Penasaran Pengunjung GIIAS 2019

Motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) langsung mendapat perhatian besar. Hal itu terbukti dari antusias pengunjung Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 yang melakukan test ride selama tiga hari pameran berlangsung.

Liputan6.com, Tangerang - Motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) langsung mendapat perhatian besar. Hal itu terbukti dari antusias pengunjung Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 yang melakukan test ride selama tiga hari pameran berlangsung.

Meluncur saat pembukaan GIIAS, Kamis 18 Juli 2019, motor pabrikan otomotif Jepang tersebut sudah bisa dicoba pengunjung sejak Jumat, 19 Juli 2019.

"Tingginya animo pengunjung GIIAS 2019 yang ingin mencoba Honda ADV150 di area test ride yang kami sediakan, menunjukkan bahwa produk ini mendapat sambutan positif dari masyarakat," kata Andy Wijaya, Deputy GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor.

Selama tiga hari, pengunjung yang melakukan test ride ADV 150 mencapai 564 orang dengan rincian, Jumat 65 pengunjung, Sabtu 242 pengunjung dan Minggu 257 pengunjung.

"Pada prinsipnya, kami akan selalu berusaha memberikan pilihan model yang cocok sebagai partner bekendara yang sesuai dengan kebutuhan, salah satunya Honda ADV150 untuk pengendara yang aktif dan ingin bereksplorasi lebih," ujar Andy.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga ADV150

Sebagai informasi, Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna.

Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.