Sukses

Sangar, New Toyota Fortuner TRD Sportivo Tampil Serba Hitam

Improvement dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada penampilan New Fortuner TRD Sportivo agar lebih gagah. Memiliki desain baru pada bumper, radiator grille, kap mesin dan roda, mobil disegmen SUV ini hadir dalam pagelaran otomotif GIIAS 2019.

Liputan6.com, Tangerang - Improvement dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada penampilan New Fortuner TRD Sportivo agar lebih gagah. Memiliki desain baru pada bumper, radiator grille, kap mesin dan roda, mobil disegmen SUV ini hadir dalam pagelaran otomotif GIIAS 2019.

“Berdasarkan survei, pengguna Fortuner juga membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tapi juga nyaman. Oleh karena itu kami menambahkan fitur power back door with kick sensor khusus untuk varian TRD Sportivo,” kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Penggunaan fitur power back door with kick sensor di bawah bumper belakang diklaim mampu memudahkan akses ke bagasi, menambah sisi kepraktisan New Fortuner TRD Sportivo sebagai mobil penjelajah.

Sebagai mobil SUV penambahan underguard pada bumper depan yang dikombinasikan dengan desain baru pada cover floglamp berwarna krom dinilai mampu menonjolkan karakter dan daya tarik Fortuner TRD Sportivo.

Warna radiator grille dan ornamen kap mesin dibuat menjadi dark chrome. Dari sisi samping, perubahan tampak pada warna alloy wheel dan desain tape stripe serta side visor dengan brand TRD yang juga menggunakan warna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

“Selain memberikan kepuasan yang lebih tinggi kepada pelanggan, kehadiran New Fortuner TRD Sportivo ini kami harapkan akan mendorong dinamika pasar segmen SUV,” timpal Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Fortuner TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yaitu 2.4 VRZ A/T berbahan bakar Diesel yang dibanderol Rp534.65 juta dan 2.7 SRZ A/T berbahan bakar bensin Rp562.05 juta.

Varian VRZ menggunakan mesin berkapasitas 2.393 cc dengan power maksimum 147,5 Tk dan torsi maksimum 40.8 Kgm, sedangkan varian SRZ menggunakan engine 2TR-FE 4 silinder berkonfigurasi dual VVT-I dengan power maksimum 160,7 Tk dan torsi maksimum 24,7 Kg.m.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.