Sukses

Top3: Skema Pembelian Daihatsu dan Suzuki Jimny di Indonesia Bebas Recall

GIIAS bukan saja sekedar event pameran produk dan teknologi terbaru saja. Pameran tahunan ini juga menjadi ajang transaksi penjualan dengan segala skema menarik yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta GIIAS bukan saja sekedar event pameran produk dan teknologi terbaru saja. Pameran tahunan ini juga menjadi ajang transaksi penjualan dengan segala skema menarik yang ditawarkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Skema Menarik Pembelian Daihatsu di GIIAS, Bisa Cicil 7 Tahun

Ikut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD, Tangerang Selatan, Daihatsu mengaku memiliki beragam program penjualan selama pameran 18-28 Juli 2019.

Menjadi salah satu ajang otomotif bergengsi di Tanah Air, Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business mengaku bisa memberikan uang muka terjangkau dan angsuran ringan yang dapat dipilih hingga 7 tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Kabar Gembira untuk Pemilik Wuling Almaz Model Lama

PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling) secara resmi memperkenalkan fitur voice command atau perintah suara  berbahasa Indonesia. Fitur yang disematkan pada Almaz terbaru ini dinamakan Wuling Indonesian Command (Wind).

Hadirnya fitur ini diklaim mampu membantu pengemudi dan penumpang saat hendak melakukan kegiatan lain seperti mengganti saluran radio, membuka kaca mobil, membesarkan volume musik hingga melakukan panggilan telepon. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suzuki Jimny di Indonesia Bebas Recall, Ini Buktinya

Puluhan ribu Suzuki Jimny model terbaru di Jepang harus ditarik kembali atau di-recall untuk penggantian suku cadang beberapa waktu lalu.

Suzuki menyebut, kemungkinan kendaraan bisa mengalami kebocoran bahan bakar akibat kerusakan selang. Secara rinci, pabrikan otomotif berlambang huruf S tersebut mengaku cetakan selang bahan bakar pada mesin mungkin tak fleksibel dan bisa berubah bentuk akibat getaran dan mesin panas. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.