Sukses

Ada 200 Unit, Kaca Film Ini Hanya Tersedia di GIIAS

Tak hanya merek mobil dan sepeda motor, beragam aksesori kendaraan juga turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, salah satunya kaca film ICE-µ.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya merek mobil dan sepeda motor, beragam aksesori kendaraan juga turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, salah satunya kaca film ICE-µ.

Mengusung tema 'Go Green', PT Global Auto International secara resmi meluncurkan produk 5th anniversary edition terbatas untuk 200 unit mobil.

Selain mampu menahan panas hingga 97 persen, produk ini diklaim mampu mengurangi pandangan langsung dari depan, sehingga pengendara akan merasa lebih aman dan nyaman di dalam kabin mobilnya.

"Setiap pembelian produk 5th anniversary edition akan mendapatkan stiker istimewa dan sertifikat khusus dengan nomor urut 001 sampai dengan 200 yang eksklusif. Kemampuannya menahan panas secara maksimal akan memperingan kerja AC sehingga kinerjanya lebih efisien dan mampu menghemat bahan bakar,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International.

Hanya tersedia di GIIAS 2019, harga yang ditawarkan untuk bisa mendapat kaca film ini yakni Rp2,8 juta untuk mobil kecil, Rp3,2 juta untuk mobil sedang dan Rp4 juta untuk mobil besar.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo di GIIAS

"Tidak akan ada tersedia produk 5th anniversary edition selain di ajang otomotif GIIAS. Jadi memang benar-benar eksklusif," ujar Andi.

Selain itu, tersedia lima produk unggulan lain yang dipamerkan, yaitu RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%). Tersedia juga promo front windshield untuk tipe CT70 dan CT40 hanya dengan membayar Rp980 ribu untuk semua tipe mobil.

Tedapat juga diskon 50 persen untuk semua tipe kaca film dengan jaminan purna jual selama 5 tahun.

"Kaca film ICE-µ memiliki teknologi 'clear view' yang membuat pengemudi dan penumpang melihat jelas tanpa terganggu cahaya matahari ataupun sorot lampu kendaraan lain. Ada juga 'ultra nano TAC technology' yang mampu menciptakan kaca film bening serta melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet," tutur Andy Hartono, GM Sales and Marketing PT Global Auto International.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.