Sukses

Skema Menarik Pembelian Daihatsu di GIIAS, Bisa Cicil 7 Tahun

Ikut memeriahkan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD, Tangerang Selatan, Daihatsu mengaku memiliki beragam program penjualan menarik selama pameran 18-28 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ikut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD, Tangerang Selatan, Daihatsu mengaku memiliki beragam program penjualan selama pameran 18-28 Juli 2019.

Menjadi salah satu ajang otomotif bergengsi di Tanah Air, Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business mengaku bisa memberikan uang muka terjangkau dan angsuran ringan yang dapat dipilih hingga 7 tahun.

Selain itu, tersedia promo bunga nol persen untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25 persen untuk semua model Daihatsu kecuali mobil pikap. Tak hanya itu, terdapat juga promo free admin khusus di ajang otomotif GIIAS. Bagi konsumen yang mau melakukan tukar tambah juga akan difasilitasi oleh used-car business rekanan.

"Jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai sales program asik dan menarik yang bisa disesuaikandengan kebutuhan. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Special Edition

Selain memamerkan kendaraan World Premiere Concept Car, HY–Fun, terdapat pula Tanto dan 1 st DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang merupakan Japan CBU Car.

Konsumen juga bisa mendapatkan special edition Terios, Ayla dan Sirion khusus di GIIAS 2019.

"Karena memang GIIAS tahun ini kami ingin anak muda bisa mendapatkan mobil spesial edition, karena itu kami memilih ketiga mobil itu. Karena kalau Xenia dan Sigra itu memang lebih ke mobil keluarga," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • Daihatsu