Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Bukan Supra yang Itu

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Mardiansyah.

Meme tersebut menggambarkan sebuah perbincangan antar dua sahabat yang berencana melakukan Sunmori (sunday morning ride).

Yang menarik, salah satunya tidak bisa menggunakan motor yang biasa ia gunakan. Sebagai gantinya ia memilih Supra jadul.

Bukan motor bebek Honda Supra, melainkan sportcar Toyota Supra. Kalau percakapan ini benar terjadi, dijamin si teman bakal geleng-geleng kepala karena tidak menyangka.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @harisnesia di Instagram.

Dalam meme tersebut terdapat dua sepeda motor, sepeda motor di atas diberi tulisan Goldwing, sedangkan di bawah adalah Indonesian Goldwing.

Tentu Indonesian Goldwing yang dimaksud bukan model Goldwing khusus Indonesia, melainkankan motor skutik bongsor yang diberi sentuhan kearifan lokal, alias telah dimodifikasi.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini