Sukses

Cara Jual Mobil dan Dapat Omzet Maksimal di GIIAS 2019

Berikut cara-cara agar dapat menjual mobil dengan omzet yang maksimal di GIIAS 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show atau biasa disingkat GIIAS kembali hadir mulai 18 hingga 28 Juli 2019 bertempat di ICE – BSD City, Tangerang.

Dalam event GIIAS ini selain menghadirkan berbagai lini kendaraan terbarunya Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO juga menyampaikan ingin mengedukasi masyarakat seputar teknologi dan masa depan otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya.

Karena itu dihadirkan program Education Day di GIIAS 2019 dengan mengundang ratusan pelajar dari berbagai institusi Pendidikan otomotif untuk dibekali pengetahuan dan informasi seputar perkembangan industri otomotif oleh pelaku industri.

Menyikapi hal ini Dedy Budiman, seorang praktisi dibidang penjualan yang juga merupakan Founder dari Sales Director Indonesia (SDI) dan Komunitas Sales Indonesia (KOMISI) mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh panitia GIIAS dengan mengedukasi pelajar tentang industri otomotif merupakan hal yang sangat baik, tetapi Dedy mengingatkan bahwa tujuan utama dari para peserta yang tergabung dalam pameran ini adalah bagaimana agar bisa mendapatkan omset penjualan yang maksimal.

Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada sales mobil yang sedang berjuang menjual mobil di GIIAS Dedy, sales trainer yang juga telah mendidik ribuan siswa SMK Pemasaran di seluruh Indonesia untuk Jago Jualan bekerja sama dengan Vidio merilis materi khusus dalam bentuk video cara menjual mobil di Zaman Now. simak selengkapnya di channel Dedy Budiman di Vidio berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.