Sukses

Fuso Hiasi Panggung GIIAS 2019 dengan Enam Varian Baru Fighter

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia secara resmi meluncurkan enam varian baru Fighter di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 setelah sebelumnya menghadirkan sembila

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia secara resmi meluncurkan enam varian baru Fighter di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 setelah sebelumnya menghadirkan sembilan varian pada Januari lalu.

Untuk memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT), enam varian baru yang diluncurkan di antaranya FM 65FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2), FN 62FL HD (6x4). Keenamnya dinilai mampu memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan niaga.

Memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, kendaraan niaga ini dapat mengangkut muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Dengan panjang chassis cab to end 6.6 meter hingga 9.8 meter, serta wheel base 5 meter hingga 7.1 meter memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Selain itu, produk ini juga diklaim ramah lingkungan dan memiliki tingkat kenyamanan dengan ruang kabin lebih besar serta hadirnya air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

“Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar," kata President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita.

Terkait harga, KTB membanderol enam varian baru Fighter mulai dari Rp575 juta hingga Rp830 jutaan hanya untuk chassis-nya saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini