Sukses

Top3: Harga Nissan X-Trail Baru dan Rute Menuju Lokasi GIIAS 2019

Ubahan baru terjadi pada Nissan X-Trail. Tentunya penambahan fitur berarti ada penyesuaian harga.

Liputan6.com, Jakarta Ubahan baru terjadi pada Nissan X-Trail. Tentunya penambahan fitur berarti ada penyesuaian harga. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. New Nissan X-Trail Meluncur di GIIAS 2019, Harga Rp530 Juta

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan New Nissan X-Trail di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Untuk diketahui, Nissan X-Trail generasi ketiga ini pertama kali diperkenalkan oleh PT NMI pada 2014 lalu. Saat pertama kali diperkenalkan, SUV pintar ini disematkan teknologi Intelligent Around View Monitor yang membedakan dengan kompetitor di kelasnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Belum Termasuk BBN, Harga Toyota GR Supra di GIIAS 2019 Tembus Rp2 Miliar

Setelah menjadi perbincangan di jagat otomotif nasional, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil sport legendarisnya. Toyota GR Supra. Model ini hadir sebagai komitmen raksasa asal Jepang ini menyelaraskan diri dengan kebutuhan konsumen.

Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini, merupakan wujud apresiasi Toyota kepada konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap, namun bisa dikendarai di jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Rute Menuju Lokasi GIIAS 2019

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung mulai hari ini (18/7) hingga 28 Juli 2019 di Indonesia Convention and Exhibition – Bumi Serpong Damai (ICE – BSD), Tangerang.

Bagi Anda yang ingin datang, terdapat berbagai akses. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, ya tinggal arahkan perangkat navigasi di smartphone menuju ICE BSD. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.