Sukses

Resmi Dijual, Honda ADV150 Dibanderol Rp33,5 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda ADV150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pilihan model baru bagi pecinta roda dua Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda ADV150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Model anyar dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dengan desain yang futuristik dan manly.

Berbekal mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) menjadikan motor ini menawarkan performa responsif.

Berbagai fitur canggih yang disematkan juga menjadikan Honda ADV150 sebagai kendaraan yang cocok sebagai teman perjalanan, baik di jalan raya ataupun menjelajah jalanan offroad ringan.

Dijelaskan President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma, Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

"Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan," ujar Inuma di gelaran GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna.

Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) yang tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.