Sukses

Lexus ES 250 Mengaspal di GIIAS 2019, Harga Rp1,1 Miliar

Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kelima kalinya. Pada kesempatan ini, Lexus varian terbaru dari keluarga ES, yaitu Lexus ES 250.

Liputan6.com, Jakarta - Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kelima kalinya. Pada kesempatan ini, Lexus meluncurkan varian terbaru dari keluarga ES, yaitu Lexus ES 250.

Kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. ES 250 dilengkapi mesin 2,5 liter 4-silinder segaris yang menghasilkan tenaga 204 Tk dengan torsi puncak 243 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan. 

 

 
 

 

Jika dibandingkan dengan versi hybrid, yaitu ES 300h, ES 250 memiliki keunggulan dari segi torsi dan kecepatan puncak. Kecepatan puncak ES 250 adalah 210 kpj, sedangkan ES 300h adalah 180 kpj. Torsi ES 300h berada di angka 221 Nm (torsi mesin), sedangkan tenaga varian hybrid mencapai 215 Tk (kombinasi mesin dan motor elektrik).

ES 250 dilengkapi dengan 3 mode berkendara, yaitu Eco-Normal-Sport. Untuk menunjang keselamatan berkendara, mobil asal Jepang ini mengadopsi fitur kontrol traksi, Active Cornering Assist (ACA), Blind Spot Monitor, 10 airbags, dan fitur keselamatan lainnya.

Menyoal harga, Lexus ES 250 dibanderol Rp1,1 miliar on the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lexus LF-1 Limitless Concept

Selain meluncurkan ES 250 di GIIAS 2019, Lexus memamerkan mobil konsep terbarunya, yaitu Lexus LF-1 Limitless Concept.

Lexus LF-1 Limitless Concept merupakan The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers. Mobil ini terinspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan human touch.

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan” pungkas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.