Belum Termasuk BBN, Harga Toyota GR Supra di GIIAS 2019 Tembus Rp2 Miliar

Oleh Arief Aszhari pada 18 Jul 2019, 15:09 WIB
Diperbarui 18 Jul 2019, 15:09 WIB
Toyota GR Supra
Perbesar
Toyota GR Supra yang hadir di Giias 2019 harganya tembus Rp2 miliar. (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi perbincangan di jagat otomotif nasional, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil sport legendarisnya. Toyota GR Supra. Model ini hadir sebagai komitmen raksasa asal Jepang ini menyelaraskan diri dengan kebutuhan konsumen.

Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini, merupakan wujud apresiasi Toyota kepada konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap, namun bisa dikendarai di jalan raya.

Toyota GR Supra merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. Model ini menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kesenangan.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, model ini merupakan Toyota Supra pertama yang dijual secara resmi. Bahkan, meskipun memiliki banderol yang cukup mahal, namun model ini akan menjadi buruan konsumen di Tanah Air.

"Harganya kami masih menunggu BBN (bea balik nama), tapi untuk harga average-nya akan sekitar Rp2 miliaran on the road (OTR Jakarta)," jelas Anton di booth Toyota GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Model Lain Toyota di GIIAS

Toyota GR Supra
Perbesar
Toyota GR Supra yang hadir di Giias 2019 harganya tembus Rp2 miliar. (Arief A/Liputan6.com)

Selain menghadirkan Toyota GR Supra, jenama negeri Matahari Terbit ini juga membawa Hiace dengan konsep baru, serta new Fortuner TRD Sportivo.

Tidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan 9 mobil dress up yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓