Sukses

Belum Termasuk BBN, Harga Toyota GR Supra di GIIAS 2019 Tembus Rp2 Miliar

Toyota GR Supra hadir sebagai perwujudan komitmen raksasa asal Jepang ini menyelaraskan diri dengan kebutuhan konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi perbincangan di jagat otomotif nasional, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil sport legendarisnya. Toyota GR Supra. Model ini hadir sebagai komitmen raksasa asal Jepang ini menyelaraskan diri dengan kebutuhan konsumen.

Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini, merupakan wujud apresiasi Toyota kepada konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap, namun bisa dikendarai di jalan raya.

Toyota GR Supra merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. Model ini menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kesenangan.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, model ini merupakan Toyota Supra pertama yang dijual secara resmi. Bahkan, meskipun memiliki banderol yang cukup mahal, namun model ini akan menjadi buruan konsumen di Tanah Air.

"Harganya kami masih menunggu BBN (bea balik nama), tapi untuk harga average-nya akan sekitar Rp2 miliaran on the road (OTR Jakarta)," jelas Anton di booth Toyota GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Lain Toyota di GIIAS

Selain menghadirkan Toyota GR Supra, jenama negeri Matahari Terbit ini juga membawa Hiace dengan konsep baru, serta new Fortuner TRD Sportivo.

Tidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan 9 mobil dress up yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.