Sukses

Meluncur Besok di GIIAS 2019, Toyota Supra Bisa Dipesan Konsumen

Setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan mobil sport legendarisnya, Toyota Supra meluncur di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di Auto2000.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan mobil sport legendarisnya, Toyota Supra meluncur di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di Auto2000.

"Kalau SPK sih bisa aja, tapi untuk harganya belum keluar, baru akan di-launching di GIIAS 2019," kata Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000 di Menara Astra, Sudirman, Jakarta.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Biyo ini mengaku saat ini masih belum banyak konsumen yang bertanya secara langsung terkait mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut.

"Enggak sih, saya rasa itu kan sangat segmented produknya, jadi marketnya juga kecil. Karena tipe roadster seperti itu, kalau untuk konsumen kami sih enggak terlalu banyak. Kami lebih banyak di MPV dan SUV," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

After Sales

Terkait after sales, Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan, semua produk yang dijual akan tersedia di dealer Auto2000, begitu pula layanan purnajualnya.

"Pokoknya pada waktunya ketika sudah diumumkan, apapun produk Toyota akan ada di sini. Untuk produk yang dijual TAM, apapun tipenya TAM menugaskan kami untuk siap menangani konsumen," tutur Martogi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.