Cetak Hole in One, Pegolf Ini Dapat Toyota C-HR Hybrid Gratis

Oleh Septian Pamungkas pada 17 Jul 2019, 15:09 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 15:17 WIB
Toyota

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) rutin menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang diikuti para pengusaha, eksekutif, hingga artis. Pada penyelenggaraan di tahun ini yang diikuti 226 peserta, terjadi kejutan karena ada yang berhasil mencetak Hole in One.

Adalah Adiansyah yang berhasil melakukannya. Dia tercatat sebagai pegolf pertama yang meraih Hole in One pertama selama 12 kali penyelenggaraan CIGT. Atas keberhasilannya tersebut, ia berhak membawa pulang hadiah utama Hole in One berupa Toyota C-HR Hybrid.

Selain Adiansyah yang berhasil meraih Hole in One, CIGT 2019 juga menempatkan Steanley Tayu sebagai juara turnamen untuk kategori Best Gross Overall dan Majidul Iskar untuk Best Nett Overall.

"Selamat kepada pemenang Tournament Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Kami harapkan berbagai prestasi ini bisa diraih oleh para peserta lainnya di event CIGT selanjutnya sehingga kompetisi menjadi lebih meriah menghasilkan pegolf andal dan event ini makin prestisius," terang kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Anton menyampaikan, penyelenggaran CIGT merupakan apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menjadi penggemar olahraga golf atas kepercayaannya selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan.

"Selain memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf, kami harap CIGT dapat memotivasi para pegolf untuk meningkatkan prestasi melebihi yang diharapkan, bagi kemajuan olahraga golf nasional sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond," Anton menambahkan.

 

2 of 3

Perkembangan Mobil Hybrid Toyota

Untuk diketahui, C-HR Hybrid yang menjadi hadiah Hole in One merupakan model teranyar teknologi ramah lingkungan Toyota yang melengkapi pilihan hybrid electric vehicle (HEV) sebelumnya yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti Prius, Camry dan Alphard.

Toyota Camry menjadi kontributor terbesar dengan pencapaian sebesar 70 persen dari total penjualan kendaraan HEV Toyota Brand (Toyota & Lexus).

Bahkan sejak launching model terbaru pada awal 2019, penjualan Camry naik 5 kali lipat dibandingan tahun lalu dengan periode yang sama di bulan Januari hingga Juni.

Di Indonesia, kendaraan HEV Toyota mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sejak pertama kali diperkenalkan, sudah sekitar 2.000 unit kendaraan HEV dari Toyota Brand yang menemani masyarakat Indonesia.

3 of 3

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓