Sukses

Manjakan Konsumen, Desain Showroom Ini Dipenuhi Kearifan Lokal

Menjadi salah satu wilayah strategis karena berada di pusat kota, Auto2000 secara resmi membuka showroom di Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Kental dengan nuansa Indonesia, showroom ini menyajikan visual memanjakan mata, seperti ukiran dari kayu.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu wilayah strategis karena berada di pusat kota, Auto2000 secara resmi membuka showroom di Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Kental dengan nuansa Indonesia, showroom ini menyajikan visual memanjakan mata, seperti ukiran dari kayu.

Berada di lantai 1 dan 2, terdapat juga banan paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

"Showroom ini adalah yang pertama di Indonesia dari 124 dealer Auto200 yang mengusung konsep flagship seperti ini,"kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Senin (16/7/2019).

Mengusung tagline 'Indonesia Natural Wisdom yet Professional Showroom', showroom ini diyakini mampu menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian mobil Toyota secara perorangan maupun fleet.

"Target 300 unit per bulan. Total penjualan kami rata-rata 73 persen dari corporate, sisanya 27 persen itu retail kita pembeliannya ada di tipe-tipe Camry sedan, Alphard juga cukup tinggi, Land Cruiser juga tinggi," kata Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Investasi

Saat disinggung soal investasi yang digelontorkan, pria yang akrab disapa Biyo itu mengaku hanya untuk interior showroom, Auto2000 harus mengeluarkan dana lebih dari Rp50 miliar.

"Didukung kawasan kami di Sudirman yang merupakan area bisnis. Jadi mungkin sampai saat ini cabang Sudirman masih dianggap sebagai pioneer," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.