Sukses

Top3 Berita Hari Ini: BMW X7 Baru dan Batas Penarikan Motor yang Menunggak

BMW X7 menjanjikan kemampuan daya jelajah sebuah SUV dalam kenyamanan ala sedan. Tak heran kaum kaya banyak mengincarnya.

Liputan6.com, Jakarta BMW X7 menjanjikan kemampuan daya jelajah sebuah SUV dalam kenyamanan ala sedan. Tak heran kaum kaya banyak mengincarnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Baru Dirilis, BMW X7 Sudah Ludes Diburu Konglomerat Indonesia

Memberikan pilihan bagi pecinta sport utility vehicle (SUV) Tanah Air, BMW Group Indonesia resmi menghadirkan X7.

SUV premium berbanderol Rp2,399 miliar tersebut baru diluncurkan secara resmi ke hadapan publik saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18 Juli mendatang di ICE BSD, Tangerang.

2. Toyota Sienta Facelift Tertangkap Kamera, Persiapan Peluncuran di GIIAS 2019?

Pemilik akun Facebook bernama Irfan Tasrif di grup Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) mengunggah foto Toyota Sienta facelift tengah diangkut truk. 

Berdasarkan unggahan Irfan tampak bahwa Toyota Sienta ini memiliki tampilan berbeda dengan versi terkini yang beredar di Indonesia. Sektor depannya terlihat memiliki desain gril, bumper, dan lampu utama baru. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berapa Lama Batas Tunggakan Cicilan Hingga Motor Ditarik?

Pembelian kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dengan sistem kredit masih menjadi yang paling diminati di Indonesia.

Meski terlihat mudah, pembelian dengan sistem angsuran harus memiliki komitmen dan risiko apabila tidak membayar tepat waktu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.