Sukses

Top3: Harga Renault Triber dan Suzuki Gixxer 155

Mobil mungil 7 penumpang akan kembali hadir di Indonesia. Renault Triber akan melantai di GIIAS 2019 dengan menjanjikan harga murah.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mungil 7 penumpang akan kembali hadir di Indonesia. Renault Triber akan melantai di GIIAS 2019 yang menjanjikan harga murah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Renault Triber Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Memberikan lebih banyak pilihan di segmen mobil keluarga murah tujuh penumpang, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), distributor resmi Renault di Tanah Air memperkenalkan Renault Triber. Namun, untuk peluncuran kepada publik, bakal dilakukan di  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pekan depan.

Dijelaskan Davy J Tuilan, COO PT MRI, meskipun belum resmi dijual, namun calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Bagi yang berminat, untuk tanda jadi bisa menyetorkan biaya Rp3 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki Gixxer 155 Facelift Hadir Lebih Murah dari Yamaha MT-15

Suzuki Gixxer 155 facelift akhirnya diluncurkan di India. Dua bulan lalu all-new Gixxer SF 2019 yang diperkenalkan. Naked bike itu dibanderol dengan harga Rs 1,02 lakh atau setara Rp20 jutaan off the road. Harganya lebih murah dibanding Gixxer SP 2018. Suzuki Gixxer 150 cc menjadi yang termahal kedua di India, sesudah Yamaha MT-15.

Motor baru itu mendapat perubahan di bagian depan maupun belakang. Headlamp lebih ramping dan sudah LED. Bentuk tangki bahan bakarnya lebih berotot dan shroud didesain lebih tajam. Berkat ubahan itu, Suzuki Gixxer 155 jauh lebih sporty dibanding model sebelumnya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Agar Awet, Begini Tips Merawat Suspensi yang Benar

Dijelaskan Suparna, Kepala Bengkel Auto2000, usahakan setiap melakukan perawatan di bengkel, selalu cek suspensi. 

Perawatan suspensi bisa dimulai dari shockabsorber. Komponen yang berfungsi sebagai peredam guncangan ini terbuat dari bahan baja agar memiliki daya tahan yang cukup lama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.