Sukses

DFSK Siap Hadirkan Mobil Canggih Glory I-Auto untuk Tantang Wuling

Salah satu pabrikan asal Negeri Tirai Bambu lainnya, DFSK juga siap meluncurkan mobil berteknologi canggih, Glory I-Auto.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan asal Tiongkok mengekspansi pasar Indonesia tidak hanya dengan mobil berbanderol di bawah harga pasar setiap segmen. Lebih dari itu, konsumen di Tanah Air juga dimanjakan dengan berbagai model yang memiliki fitur canggih, seperti halnya Wuling Almaz tujuh penumpang dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Tidak mau kalah, salah satu pabrikan asal Negeri Tirai Bambu lainnya, DFSK juga siap meluncurkan mobil berteknologi canggih, Glory I-Auto.

Dijelaskan Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Permata Islam, mobil dengan fitur canggih ini bakal meluncur di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019.

"Mobil ini akan disematkan dengan fitur-fitur yang mengintegrasikan mobil dengan pengguna dan gadget-nya," jelas Permata saat diskusi mengupas konsumen SUV di Tanah Air, di diler DFSK, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lanjutnya, mobil ini akan dilengkapi dengan Intelligent Assistant yang mampu membantu untuk mengoperasikan fitur pintar tersebut di mobil.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terhubung dengan Fitur Mobil

"Kami hubungkan dengan fitur yang ada di mobil, seperti panoramic roof, kaca, dan pintu bagasi. Jadi, pemilik bisa membukanya hanya dengan panduan suara. Detailnya, nanti kita informasikan di GIIAS 2019," pungkasnya.

Fitur ini memang mirip dengan milik Wuling Almaz tujuh penumpang. Bahkan, teknologi voice command ini menjadi yang pertama berbahasa Indonesia. Alhasil, fitur ini jadi pembeda karena kebanyakan voice command di mobil adalah berbahasa Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.