Sukses

Wuling Almaz 7-Seater Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Setelah resmi meluncurkan Wuling Almaz 5-seater untuk pasar Indonesia Februari 2019 lalu. Pabrikan otomotif asal Cina ini kembali memperkenalkan versi 7-seater, Kamis (11/7/2019) di Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi meluncurkan Wuling Almaz 5-seater untuk pasar Indonesia Februari 2019 lalu. Pabrikan otomotif asal Cina ini kembali memperkenalkan versi 7-seater, Kamis (11/7/2019) di Ancol, Jakarta Utara.

Bertepatan dengan momentum dua tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors juga menghadirkan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara,” kata Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Hadirnya WIND pada smart multimedia 10,4 inch touchscreen di Almaz varian terbaru memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wulinglink ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Dari sisi performa, Wuling Almaz didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharger yang mampu menghasilkan daya maksimal 140 Tk dan torsi 250 Nm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Resmi

Terdapat pula transmisi CVT untuk menyaluran tenaga ke roda depan dengan perpindahan serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.

Dalam rangka memberikan pilihan akomodasi, kini Almaz dilengkapi dengan konfigurasi bangku 7-seater. Selain itu, berbagai fitur modern juga tersemat pada SUV terbaru ini seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Untuk menjamin keselamatan berkendara, Almaz terbaru didukung Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS),Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Terdapat pula bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan terbaru.

“Mengenai waktu peluncurannya, kami akan perkenalkan secara resmi di GIIAS 2019, begitu juga harga yang ditawarkan,” tambah Cindy Cai.

3 dari 3 halaman

Foto Interior Wuling Almaz 7-Seater

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.