Sukses

Harga Mencapai Rp1,3 Miliar, Mitsubishi Outlander PHEV Dijual di Dealer Tertentu

Untuk langkah awal penjualan new Mitsubishi Outlander PHEV ini, hanya akan dijual di 12 dealer di Jabodetabek, dan 2 outlet di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti perkembangan industri otomotif yang bergerak ke arah kendaraan listrik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan new Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle). Namun sejatinya, peluncuran resmi mobil berteknologi canggih ini baru akan dilakukan pada gelaran GIIAS 2019 mendatang.

Dijelaskan Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, model memiliki tiga value yang ditawarkan bagi calon konsumen. Pertama, nilai sebuah SUV yang pastinya sebagai kendaraan yang cocok digunakan di berbagai medan di Indonesia.

"Kemudian, nilai plug-in hybrid yang digunakan untuk mengatasi hambatan untuk mobil listrik, seperti pengisian baterai.Terakhir, tentu saja nilai mobil listrik yang ramah lingkungan," jelas Irwan di sela-sela perkenalan new Outlander PHEV di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Lanjut Irwan, untuk langkah awal penjualan new Outlander PHEV ini, hanya akan dijual di 12 dealer di Jabodetabek, dan 2 outlet di Bali.

"Selain dilengkapi home charging, di dealer juga akan disediakan fasilitas pengisian baterai yang bisa digunakan kapan pun oleh konsumen. Kami juga berencana untuk membuat fasilitas pengisian baterai di mall ke depannya," tegas Irwan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sebagai informasi, new Outlander PHEV hanya akan tersedia dalam satu tipe, yaitu Ultimate transmisi otomatis dengan dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam.

"New Outlander PHEV akan dijual dengan kisaran harga, Rp 1,2 miliar sampai Rp1,3 miliar. Di mana dengan harga tersebut, konsumen sudah mendaptkan, tentu saja unit, dilengkapi aksesoris normal charger dan smart package," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.