Sukses

Sudah Bisa Dipesan, Ini Kisaran Harga Mazda3 Terbaru

Siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan all new Mazda3 di GIIAS 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi mengaku mobil terbaru itu memiliki beragam keunggulan dari sisi desain dan fitur.

Liputan6.com, Jakarta Siap memeriahkan pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan all new Mazda3 di GIIAS 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi mengaku mobil terbaru itu memiliki beragam keunggulan dari sisi desain dan fitur.

Telah diperkenalkan di hadapan awak media, mobil pabrikan otomotif Jepang ini sudah bisa dipesan konsumen dengan memberikan uang tanda jadi ke dealer resmi.

"Bisa pesan ke dealer-dealer resmi Mazda. Tapi kita memang belum kasih tahu harganya, nanti akan kita beritahukan harganya di GIIAS. Untuk tanda jadinya terserah dealer, mau Rp10 juta atau berapa terserah mereka. Cuma harga belum mengikat," ujarnya di Ancol, Jakarta Utara.

Meski sudah memesan unitnya langsung ke negeri Sakura, Roy mengaku masih belum bisa memastikan apakah konsumen bisa langsung mendapatkan unitnya setelah resmi meluncur.

"Masih kita cek. Soalnya ini aja masih fresh banget barangnya baru sampai. Kalau pesan ke Jepang sih kita sudah order, tinggal kapan dikirimnya dari sana, makanya saya masih harus cek," kata Roy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Saat disinggung soal harga, Roy mengaku tak akan berbeda terlalu jauh dibandingkan dengan model sebelumnya.

"Harusnya harganya nggak jauh (dari model sebelumnya), enggak mungkin menjadi Rp500-Rp600 juta, kan ada segmen lainnya di atasnya," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.